Perangkap Nyamuk Handal dan Berkualitas

14670852_10209334683238468_5943692803586230287_n

Tokoecerhargagrosir.com, Masih soal perangkap – perangkapan tapi kali ini soal perangkap nyamuk yang aman untuk orang dewasa maupun anak – anak..

Adalah Mosquito Trap sebuah perangkap nyamuk modern. menggunakan lampu sensorik yg bekerja untuk menarik perhatian nyamuk dan membunuhnya kedalam perangkap, tanpa menggunakan asap api atau gas beracun.

14717322_10209334683398472_4896312670330887481_n

Nih gan simak Fitur – fitur kerennya :
– Sebuah merek baru dan berkualitas tinggi

– Detachable bersih, melindungi anak-anak dari mendapatkan sengatan listrik dan nyaman untuk membersihkan racun

– Tidak atau bahan kimia berbahaya, tdk berbahaya, flavourless dan non-radiasi cahaya

– Soft, suara yang rendah, memberikan tidur berkualitas tinggi

– charger: isi ulang

– Applicable area: 20-50 meter persegi

– State: solid

– Time Digunakan: 10 Jam

– Feature: Eco-Friendly

 Pest Kontrol jenis: Perangkap

– Berat: Tentang 430g

– Kategori: Mosquito Repeller

– Plastik bahan

– Specification: 6 lampu LED

– Pasokan -Kekuatan: 220V, 50Hz

– Rated Power: 4W

– Dimensions: 19.8x 170X 120mm

Agan & Sista kalo lagi butuh barang seperti ini, ane punya 10 biji nih…per bijinya ane kasih 115 ribu perak ( Seratus Lima Belas Ribu Rupiah ) aja. Murah kok gan, gak pake mahal … yang penting cepat laku aja. 🙂

Gan, harga diatas udah termasuk gratis ongkir untuk daerah Jakarta dan sekitarnya yaa…

Minat ?  kontak ane dah di 0857 1975 5100 by SMS or WA

Buruan dah gan dibeli, sebelum keduluan orang lain …!!

Terima kasih sudah membaca ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s