Akibat Hujan Lebat disertai Angin Kencang di TMII

Tokoecerhargagrosir.com. 12 November 2016, Pagi ini, saya berencana untuk melakukan kegiatan rutin seperti biasa yaitu lari dari kenyataan, ups maaf … 🙂 maksud saya lari pagi untuk menjaga kondisi kebugaran tubuh saya agar tetap fit. Suatu kegiatan yang dalam seminggu terakhir rajin saya lakukan setiap hari.

Biasanya sih hanya lari pagi disekeliling perumahan saja. Satu – dua putaran terus balik rumah deh. Itu pun dijamin bikin saya ngos-ngosan dan bikin keringat nongol satu – satu dari pori-pori kulit he.he.he.#lebaay

Mumpung hari sabtu, niatnya mau ganti suasana jogging. Jatuh deh pilihan lokasinya di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ), kebetulan tempatnya gak terlalu jauh dari rumah, hanya sekitar 15 menitan. Langsung aja deh sama istri meluncur ke TKP.

Sekitar jam 6:30 pagi sampai deh kita di TMII, bayar 26 ribu perak di gerbang masuk, alangkah kagetnya ketika baru masuk TMII, kami melihat bis tertimpa pohon, tidak hanya itu saja, pohon yang menimpa bus tersebut kecabut sampai keakar -akarnya oleh dashyatnya hujan dan kencangnya angin yang terjadi sehari sebelumnya.

img-20161112-wa0040

Berikut saya lampirkan juga foto – foto lain di sekitar TMII yang terkena imbas dari kejadian hujan lebat dan angin kencang kemarin.

Sang Komodo pun hanya mampu menatap kosong akibat kejadian ini..!!

img-20161112-wa0037

img-20161112-wa0021

Ini mah kejadian yang tidak biasa.Semoga tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Jadi inget ketika hujan dan angin kencang kemarin anak saya sempat ngomong :

” Ayah, Allah lagi marah yaa ?, kok ujan sama anginnya kenceng banget, Cereeem… “

” Gak sayaang, Allah gak marah kok, Allah itu Maha Baik, Ini adalah teguran buat kita, biar  kita intropeksi dan mawas diri ” .

Saya juga cukup salut kepada kesigapan karyawan / pekerja di TMII untuk menyingkirkan ranting dan dahan pohon yang berantakan di jalan sepagi itu, atau mungkin malahan mereka bekerja dari malam kemarin ?.

Berikut saya lampirkan juga video – video yang sempat istri saya abadikan melalui kamera HPnya.

 

 

 

Semua yang terjadi di sekitar kita pasti ada hikmahnya :

TETAP SEMANGAT ….

SELALU INTROPEKSI DIRI …

HANYA ALLAH SWT YANG MAHA BESAR ….

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s